Wednesday, April 11, 2012

Setiawan Djodi Ingin Lanjutkan Berjuang Dengan Kantata Barock


Rindu akan panggung dan sorak sorai penonton mungkin dirasakan oleh pengusaha sekaligus budayawan Setiawan Djodi. Vakum 7 tahun lamanya membuat dia gatal untuk merasakan kembali euforia saat di panggung.

Djodi mengungkapkan bahwa tak ada perbedaan antara konser 20 tahun yang lalu dengan sekarang. Namun ada perubahan dari nama band yang dulu Kantata Takwa menjadi Kantata Barock.

"20 tahun yang lalu sama sekarang sama aja. Dulu kita jadi aktivis. 20 tahun yang lalu kita di GBK. Jadi kita kembali secara singkat dari Kantata Takwa jadi Kantata Barock. Setiap orang ingin perubahan. Kami bukan hanya ingin menghibur tapi juga berjuang jadi gak ada banyak perubahan. Domain kita tetap perjuangan," paparnya yang diimbuhi oleh Iwan Fals.

"Ini bukan berarti gak ada perubahan. Kita tetap setia dengan apa yang kami pilih," imbuhnya saat dijumpai di preskon persiapan konser Kantata Barock di kediaman Setiawan Djodi, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (7/12).

Rasa senang tak hanya dirasakan oleh Djodi dan Iwan Fals saja Sawung Jabo mengaku tertarik saat ditawari untuk konser ini. Dia merasa berterima kasih karena teman-temannya masih mempercayainya untuk tampil bersama. Sebelumnya Sawung mengaku sempat tidak tertarik untuk bergabung di reuni Kantata.

"Saya tertarik dengan ini. Tapi soal reuni Kantata pernah bicara, saya tidak tertarik. Ini adalah memperjuangkan sesuatu yang belum selesai sebenarnya. Kebetulan saya dipilih untuk mereka, terima kasih untuk kepercayaan yang besar. Ini semua membuahkan kepercayaan diri saya," tukasnya,


Sumber:Kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment