Friday, September 28, 2012

Kata Iwan Fals: Amerika mah Lewat..



Laki-laki kelahiran 3 September 1961 ini mengaku akan tetap optimis dalam usaha menyehatkan lingkungan. Caranya, dengan berusaha menyemangati orang-orang untuk menjaga lingkungan. Hal itu dimulai dari diri sendiri dengan mencintai tanaman.

"Karena kalau kita menjaga pohon dan lingkungan, itu kan bisa menghasilkan oksigen. Nah, oksigen itu sangat penting untuk masa depan. Maka sebaiknya kita memelihara lingkungan. Sebenarnya memelihara enggak sulit, cuma bergerak untuk memeliharanya yang sulit," ungkap pendiri Yayasan Orang Indonesia ini.
Selain itu, menurut pemilik album berjudul Keseimbangan ini, Indonesia bisa menjadi negara yang lebih dari Amerika Serikat, asalkan orang Indonesia mau untuk bergerak sedikit mengolah sumber daya alam (SDA) di Indonesia.

"Sebenarnya kalau kita rajin sedikit, Amerika mah lewat. Masalahnya orang Indonesia enggak berani jalan sendiri, sukanya main tunggu-tungguan. Ya repot kalau begini," ungkapnya

2 comments:

  1. gue setuju ama Kang Iwan! perlu keberanian buat kita mengatasi masalah sendiri, berbuat sendiri, demi kemajuan bangsa sendiri.

    ReplyDelete
  2. salam kenal buat saudaraku semua

    komunitas fals mania cikarang
    guɐɹɐʞıɔ ɐıuɐɯ s1ɐɟ sɐʇıunɯoʞ

    ReplyDelete